Sate Piscok

Bismillah

Sore yang dingin di musim dingin jadi pengen mam yang anget-anget. Zauji baru pulang beli pisang dan kebetulan ada coklat di kulkas. Yowes buat sate piscok plus the anget. Enak banged deh.

Resep Sate Piscok
Sumber: Dapur Comel Selma

Bahan :

1. pisang gunakn yg biasa u dgoreng ya
2. 200 gr tepung terigu
3. 50 gr tepung beras
4. 25 gr tepung kanji a maizena
5. 1 1/2 gls air
6. garam

Cara Membuat:

1. Aduk smua bhn kecuali pisang,setelah rata.
2. Masukkn pisang yg udah ditusuk k lidi sate,lumuri sampai rata.
3. oreng sampai kuning kecoklatan…..angkat. .siap dihidangkn dgn coklat blok leleh a keju…

Selamat Mencoba ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s