Food Photography

Bismillah

 Ummahat dan akhwat, kaifa haluki???  

Postingan ini bukan tentang masakan, tapi masih berhubungan juga kok. Belajar memotret makanan atau Food photography lesson.  

Pertama kali saya pengen belajar memotret foto dilatarbelakangi ketika melihat postingan mbak analisa ummu abel di MBM, fotonya ajib, cerah dan menggungah selera. Baru setelah beberapa kali jalan-jalan ke blog para foodie blogger yang keren-keren dan membaca tips memotret dari mereka, saya mulai faham sedikit demi sedikit tentang food photography.  

Hmm, kalau cerita tentang kendala memang nggak ada habisnya deh. Mulai dari dua jagoanku yang aktif banged selalu deh setiap memotret digangguin melulu. Tidak adanya view yang bagus di rumahku. Rumahku adalah apartemen kecil. Nggak ada halaman, atau pemandangan indah deh. Setiap memotret bingung, latar belakangnya apa ya :p. Alhamdulillah cahayanya masih ada walau sering minimalis, hehehe. Properti seperti reflektor dan sebagainya mana ada, alasnya malah pakai kain-kain aja :D. Dan yang paling utama adalah kamera. Saya hanya memakai kamera hape. Jadi kalau fotonya agak burem-burem dimaklumi ya. Xixixixixi.  

InsyaAllah sedikit demi sedikit saya terus memperbaiki kualitas foto saya. Yang terpenting, jangan sampai kendala yang ada menghalangi tujuan kita untuk maju. Sip…?  

Terakhir, jazakunnallahu khairan buat ummahat, mbak analisa, mbak ricke, mbak mie mie, mbak hesti, mbak rina dan mbak ariesta buat inspirasinya.  

Semangat!!!! ^0^  

13 des 2013

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s